Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto saat melayat di RS Siloam untuk memberikan penghormatan terakhir ke Mantan Wali Kota, Malik B Masri, Senin (12/04/2021).

Danny Kenang Mantan Wali Kota Malik B Masri Sosok Penting di Masyakarat

Senin, 12 April 2021 | 12:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kabar duka kembali datang dari Pemkot Makassar. Mantan Wali Kota Makassar, Malik B Masri berpulang setelah dirawat di Rumah Sakit (RS) Siloam Makassar, Senin (12/04/2021).

Mantan Wali Kota Makassar periode 1994- 1999 tutup usia akibat penyakit komplikasi. Hal ini pun sudah dideritanya sejak lama.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto langsung bergegas menuju Siloam untuk melayat. Ia kemudian memberikan penghormatan terakhir.

Danny mengatakan, selama menjabat Wali Kota, Malik B Masri merupakan sosok pemimpin yang tegas dan disiplin dalam memanajemen pemerintahannya. Juga akrab dengan bawahannya.

“Beliau salah satu tokoh berpengaruh di masyarakat, pamong yang sangat tegas, di masa kepemimpinannya sebagai Wali Kota, Malik B Masri sangat disiplin menjalankan pemerintahan,” kata Danny.

Jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka. Berlokasi di Jalan Timah V Blok A 29 No 6 Kompleks PU Makassar.

Rencananya, setelah upacara pelepasan jenazah, almarhum Malik B Masri akan dikebumikan di tanah kelahirannya. Yakni di Kabupaten Enrekang. (*)


BACA JUGA