Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor kembali membuka outlet pelayanan di area Ajattapareng Sidrap, Senin (12/04/2021).

Lebarkan Sayap, Bosowa Berlian Motor Buka Outlet di Sidrap

Selasa, 13 April 2021 | 13:04 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) kembali membuka outlet pelayanan. Kali ini Mitsubishi hadir bagi warga Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap). Toko ke-31 ini dibuka di area Ajattapareng, Senin (12/04/2021).

Dalam peresmian, Marketing Departemen Head Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf menjelaskan, kehadiran Mitsubishi di Kota Sidrap merupakan bagian dari penguatan pelayanan. Memudahkan pelayanan bagi konsumen.

pt-vale-indonesia

“Kami ingin lebih memudahkan warga Sidrap dan sekitarnya dalam mengakses layanan kepemilikan kendaraan Mitsubishi,” jelasnya.

Edy juga mengatakan, potensi ekonomi Sidrap cukup besar. Olehnya, pihaknya hadir guna memberikan solusi otomotif bagi warga yang membutuhkan kendaraan.

Mitsubishi hadir dengan lineUp yang lengkap. Baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial bagi kebutuhan bisnis.

“Permintaan akan kendaraan komersil warga cukup besar. Mengingat Sidrap merupakan lumbung pangan yang butuh mobilitas komoditi ke berbagai daerah.

“Sarana pengangkutan semisal kendaraan PickUp dan truk cukup penting bagi ekonomi sidrap. Olehnya kami hadir untuk memudahkan kebutuhan tersebut,” terang Edy.

“Ada banyak komoditi di wilayah Sidrap. Mulai dari komoditi pertanian, peternakan dan perkebunan. Dibutuhkan kendaraan untuk didistribusikan ke berbagai daerah. Mitsubishi cocok sebagai kendaraan logistik dan distribusi karena tangguh dan mudah dalam perawatan,” tambahnya.

Terlebih, memasuki bulan ramadhan. Di mana permintaan unit untuk kebutuhan lebaran naik sampai dengan 30 persen.

Tak hanya melayani penjualan. Outlet Bosowa Berlian Sidrap juga melayani kebutuhan service dan suku cadang.

“Kami akan memberikan layanan service melalui kehadiran HSK (Home Service Kit) secara reguler di Sidrap. Jadi warga tidak perlu ragu untuk memiliki kendaraan Mitsubishi,” lanjutnya.

Edy berharap, kehadiran Mitsubishi di Sidrap membawa efek perekonomian yang baik bagi warga. “Kami berharap memberikan kontribusi positif pertumbuhan ekonomi pasca pandemi,” tukas Edy. (*)


BACA JUGA