Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta dibabak penyisihan grup B piala menpora 2021 beberapa waktu lalu. FOTO PSM/ADHIAKSA MURSALIM

Kembali Bertemu Persija, PSM Makassar Siap Ulang Kesuksesan di Piala Menpora 2021

Rabu, 14 April 2021 | 13:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

SLEMAN, GOSULSEL.COM— PSM Makassar kembali berjumpa dengan Persija Jakarta pada babak semifinal leg 1 Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021). Sebelumnya PSM Makassar berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 0-2 pada babak penyisihan grup B beberapa waktu lalu.

Terkait kesiapan timnya, pelatih PSM Makassar, Syamsudin Batola mengatakan bahwa Persija adalah tim tangguh yang memiliki kualitas pemain yang bagus dan memiliki pemain asing yang bagus pula.

“Alhamdulilah setelah latihan kemarin saya melihat anak-anak memperlihatkan semangatnya dan saya kira kami sudah siap kembali melawan Persija Jakarta,” ujar sang pelatih di sesi PMPC. Rabu (14/4/2021)

Syamsudin Batola menambahkan terkait kondisi penyerangnya Patrich Wanggai. Mantan pemain PSM Makassar ini masih melihat kondisi terakhir sang pemain.

“Nanti latihan sebentar (sore ini) kita lihat apakah dia siap atau tidak untuk pertandingan esok,” ujarnya menambahkan

Disinggung terkait kedatangan pemain asing PSM Makassar, Wiljan Pluim sang pelatih membenarkan sang pemain sudah berada di Indonesia.

“Pluim masih milik PSM. Baru tiba dia harus melalui proses protokol kesehatan yang panjang (karantina). Kami juga tidak mendaftarkannya disini (Piala Menpora),” tutup sang pelatih.

Sementara itu kapten tim PSM Makassar, Zulkifli Syukur mengatakan bahwa sedari awal kami datang dengan pemain lokal yang ingin menunjukkan bahwa dengan berbagai keterbatasan kami mampu melangkah sejauh ini.

“Kami pemain ingin menunjukkan kemampuan dan kualitas kami kepada pelatih. Saya kira kita harus kembali berkerja keras dan disiplin untuk laga esok,” ujar sang kapten.(*)


BACA JUGA