Masjid Baiturrahim Nipah kini dibuka untuk menjalankan salat Tarawih berjamaah

Perbanyak Ibadah Ramadan, Masjid Baiturrahim Nipah Dibuka untuk Salat Tarawih

Sabtu, 17 April 2021 | 19:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Salat tarawih di Nipah Mall juga bisa dilakukan. Masjid Baiturrahim Nipah kini dibuka untuk menjalankan salat Tarawih berjamaah. 

Masyarakat umum maupun pengunjung Nipah dapat melaksanakan salat Tarawih mulai pukul 19:15 WITA di Masjid. Letaknya di di Rooftop Garden Nipah Mall.

pt-vale-indonesia

Demikian disampaikan Operational Manager Nipah, Deasy Rostianti. Ia mengungkapkan selama bulan suci Ramadhan ini, Mesjid Baiturrahim akan menggelar salat Tarawih secara berjamaah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). 

Selain itu, seluruh area Masjid juga rutin dilakukan penyemprotan disinfektan. Hal ini agar tetap menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

“Selain menggelar shalat Tarawih berjamaah, kami juga menyediakan ta’jil berbuka puasa bagi seluruh jamaah,” ungkap Deasy.

Masjid Baiturrahim dibuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin menjalankan ibadah shalat Tarawih di NIPAH,” sambungnya.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id. Atay melalui Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building, hingga Youtube Nipah Mall.(*)