Anggota DPRD Kota Makassar, Kasrudi melaksanakan Reses Kedua Masa Sidang Kedua Tahun Anggaran 2020-2021 di Jalan Pampang, Kelurahan Pampang Kecamatan Panakukang, Selasa (20/04/2021)

Di Pampang, Kasrudi Banyak Terima Keluhan Warga Soal Drainase

Selasa, 20 April 2021 | 23:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Anggota DPRD Kota Makassar, Kasrudi melaksanakan Reses Kedua Masa Sidang Kedua Tahun Anggaran 2020-2021. Kali ini, legislator fraksi Gerindra menyasar warga Jalan Pampang, Kelurahan Pampang Kecamatan Panakukang, Selasa (20/04/2021).

Kasrudi menerima keluhan masyarakat mengenai infrastruktur. Misalnya, penanganan saluran drainase, akses jalan yang butuh perbaikan hingga penataan lorong.

pt-vale-indonesia

“Saya terima keluhanan itu umumnya mengenai infrastruktur. Paling dominan, persoalan saluran drainase,” jelas Kasrudi.

Dikatakan legislator dari Dapil IV Panakukang dan Manggala ini, kawasan di Jalan Pampang dinilai perlu perbaikan saluran drainase. Sebab, daerah ini jadi titik banjir ketika musim penghujan tiba.

“Insya allah semua aspirasi kita akan catat dan menjadi laporan saat Paripurna nanti,” sambung Kasrudi.

Pada kesempatan itu, Kasrudi juga mengajak warga untuk mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Salah satunya, Makassar Recover yang akan mendata warga secara keseluruhan.

“Program Pemkot itu selain Makassar Recover ada juga pemulihan ekonomi. Semoga program pak wali kota bisa sukses dan suasana kembali normal,” katanya.

Lebih jauh, disampaikan Kasrudi, target PAD tahun ini bisa maksimal sehingga program pembangunan bisa berjalan dengan baik. Pasalnya, banyak aspirasi saat reses tahun sebelumnya soal pembangunan hanya saja tak terealisasi lantaran pandemi.

“Kita mendoakan agar covid bisa segera berlalu. Kita sudah anggarkan dan program tapi tidak ada jalan karena dananya lari ke Covid-19,” tandasnya.(*)


BACA JUGA