Anggota DPRD dan Dinas PU Gowa Tinjau Lokasi Jalan Rusak di Bajeng

Rabu, 21 April 2021 | 11:49 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Anggota Legislator Partai Gerindra Kabupaten Gowa Nasruddin Sitakka di tengah kesibukkannya sebagai wakil rakyat tetap meyempatkan diri meninjau beberapa titik lokasi jalan yang rusak parah sekaligus menenami konsultan perencana dinas PU Gowa. Senin (19/4/2021)

Adapun titik lokasi yang dimaksud adalah peningkatan pekerjaan jalan yang masuk di wilayah kecamatan Bajeng, di mana wilayah tersebut merupakan Dapilnya.

Nasaruddin Sitakka mengatakan bahwa tahun ini ada tiga titik pengerjaan jalan di wilayah Kec. Bajeng diantaranya, ruas Jl Batang Banoa Kelurahan Limbung, Jl Bontotangnga desa Bontosunggu dan Jl Garuda yang berlokasi di Kelurahan Mata Allo.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi jalan tersebut, selain berlubang tentu berdampak pada para pengendara yang harus ekstra hati hati jika melintas di jalan tersebut,” jelasnya.

Dirinya berharap pengerjaan tersebut segera diselesaikan sebab apabila turun hujan jalan akan kembali tergenang air.

Nasaruddin juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas PU Kabupaten Gowa yang telah menurunkan tim untuk segera menuntaskan ruas jalan, karena jalanan tersebut menyangkut perekonomian rakyat.(*)


BACA JUGA