Salah seorang pengunjung sedang memilih produk fashion di tenant Nipah Memasuki bulan suci Ramadan, Nipah menggelar program belanja yang menghadirkan penawaran menarik. Bertajuk Mozaik Ramadan, pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon hingga 70% untuk berbagai produk fashion populer

Buruan, Produk Fashion Diskon Hingga 70% di Mozaik Ramadan Nipah

Kamis, 22 April 2021 | 23:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Memasuki bulan suci Ramadan, Nipah menggelar program belanja yang menghadirkan penawaran menarik. Bertajuk Mozaik Ramadan, pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon hingga 70% untuk berbagai produk fashion populer.

Marketing and Communication Manager, Jesse Rezky Mulia mengungkapkan bahwa Mozaik Ramadan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang hari raya. Pengunjung setia Nipah dapat menikmati promo menguntungkan hingga 70% dari tenant fashion. 

pt-vale-indonesia

Selain itu, Nipah terus berkomitmen mendukung program pemerintah dalam menekan kasus penyebaran Covid-19. Pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat di area mall.

“Akan ada banyak promo yang Nipah hadirkan. Ajak teman, kerabat, dan keluarga untuk menikmati penawaran menarik ini,” ungkapnya.

Merek fashion Bonia memberikan diskon hingga 40% dan diskon member 10% untuk produknya. Gosh yang merupakan produsen sepatu dan tas memberikan promo diskon hingga 50%.

Sementara Hava memberikan diskon 20% hingga 70% untuk seluruh produknya. Gaudi menghadirkan diskon hingga 70%, Wacoal memberikan diskon 30% hingga 50% untuk item tertentu.

Tak hanya itu, Sport Station juga memberikan diskon hingga 50% untuk beberapa produk tertentu. Tenant Bata melalui program deal funtastic memberikan diskon hingga 70% untuk produk tertentu.

Untuk produk terbaru dari JRep, pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon 20%. Tenant Manzone sendiri memberikan tambahan potongan harga 50 Ribu Rupiah untuk pembelian kedua. 

Planet Surf menghadirkan weekend flash diskon hingga 20% dan diskon hingga 50%. Internasional Arloji memberikan diskon hingga 50%.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh Nipah ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia Nipah. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja.

Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas Nipah, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id. Atau melalui Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building, hingga Youtube Nipah Mall.(*)