Razia sajam dan pengguna obat terlarang yang digelar Polres Gowa

Malam Ini Polres Gowa Gelar Razia, Sasar Pengguna Sajam dan Obat Terlarang

Kamis, 22 April 2021 | 23:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Personel Polres Gowa yang tergabung dalam Tim Unit Kerja Lapangan (UKL) 02 terus melakukan razia di wilayah Kabupaten Gowa.

Kali ini, Tim UKL 02 Polres Gowa melaksanakan razia kepada pengendara yang melintas di Jalan Wahid Hasyim (Depan Bank Sulselbar) yang tidak jauh dari Mako Polres Gowa, Kamis (22/4/2021) sekitar pukul 22.45 Wita. 

Adapun sasaran razia yang dilakukan Tim UKL 02 Polres Gowa diantaranya senjata tajam, obat-obatan terlarang dan benda berbahaya lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa.

“Malam ini kita lakukan razia kepada pengendara dan kemudian dilakukan pemeriksaan baik barang bawaannya serta surat-surat kelengkapan kendaraannya,” ungkap Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Iptu Anwar Mansyur saat memimpin razia tersebut.

Anwar juga mengatakan, bahwa razia yang dilakukan Tim UKL 02 Polres Gowa untuk meminimalisir aksi kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas di Kabupaten Gowa khususnya di bulan suci Ramadan ini.

Selain itu Iptu Anwar Mansyur tak henti-hentinya terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah atau beraktivitas, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.(*)

Reporter: Endra Sahab


BACA JUGA