Alumni angkatan 2007 Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesa ( UMI ) mengadakan buka puasa bersama bertempat di Legend Resto, Claro Makassar

Angkatan 2007 Fakultas Hukum UMI Gelar Temu Alumni dan Buka Puasa

Sabtu, 24 April 2021 | 21:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Para alumni angkatan 2007 Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesa ( UMI ) mengadakan buka puasa bersama bertempat di Legend Resto, Claro Makassar. Dan dilanjutkan dengan kunjungan ke panti asuhan anugerah.

“Alhamdulillah, setelah tahun lalu skip tidak buka puasa bersama. Akhirnya bulan suci ramadhan ini kami diberikan kesempatan menjalin silatuhrahmi kembali bersama para alumni 2007 Fakultas Hukum UMI. Bahkan sebelum pandemi, di luar dari bulan suci ramadhan. Para alumni tetap berkumpul bersama, setidaknya sebulan sekali, dan walaupun kebanyakan sudah berbeda tempat tinggal. Apalagi hubungan emosional angkatan kami sangat erat, jadi bulan ramadhan kali ini sangat special,” ungkap Arul selaku ketua angkatan alumni 2007 Fakultas Hukum UMI yang juga sekaligus ketua KNPI Kota Makassar.

“Temu alumni hari ini dimulai dari bagi-bagi takjil di Jl AP Pettarani, dilanjutkan buka puasa bersama di Claro Makassar. Setelah itu salat bersama, kunjungan ke panti asuhan anugerah. Insya Allah, bulan suci ini ada dua kali agenda temu alumni dan buka puasa angkatan kami. Yang pertama hari ini dan agenda kedua di Galesong, Takalar,” ungkap Reza Maulana selaku ketua panitia.(*)