Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio

Ikan Kering dan Sayur Nangka Jadi Menu Favorit Wakil Bupati Gowa Saat Berbuka Puasa

Sabtu, 24 April 2021 | 22:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio lebih memilih menu sederhana saat berbuka puasa. 

Menu sederhana itu yakni ikan kering dan sayur nangka. Dua jenis makanan ini pun menjadi favorit orang nomor dua di Kabupaten Gowa itu. 

Karaeng Kio, sapaan akrab Wakil Bupati Gowa itu pun mengaku sangat menyukai menyantap ikan kering dan sayur nangka saat berbuka puasa. Menu ini menjadi favorit disantap bersama keluarga saat berbuka puasa. 

Abd Rauf mengaku cukup sederhana dalam berbuka puasa. Pribadi yang tidak memilih-milih makanan membuatnya menyantap apapun menu berbuka yang disediakan oleh istri tercinta. 

“Sederhana saja dan tidak pilih-pilih menu. Apa saja yang ada pada saat buka puasa itu yang saya santap, saya paling suka Ikan Kering dan Sayur Nangka,” ujar Wabup Gowa kepada media. 

Abd Rauf juga memberikan tips berpuasa agar tetap bugar dan tetap semangat menjalankan puasa. Dirinya mengatakan ada pada Keyakinan. 

“Tipsnya kalau kita yakin, maka kita bisa jalani bulan puasa ini dengan baik. Berharap mudah-mudahan dalam bulan puasa ini kita semua dalam keadaan sehat wal afiat,” harapnya.(*)

Reporter: Endra Sahab


BACA JUGA