PPs IBK Nitro menggelar buka puasa bersama dengan PT Pegadaian (Persero) Area Makassar 2 di Hotel Myko, Jumat (23/04/2021)/Ist

Kuatkan Silahturahmi dan Kerjasama, PPs IBK Nitro Buka Puasa Bersama Pegadaian

Sabtu, 24 April 2021 | 15:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Program Pascasarjana (PPs) IBK Nitro menggelar buka puasa bersama dengan PT Pegadaian (Persero) Area Makassar 2. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Myko, Jumat (23/04/2021).

Adapun buka bersama antar kedua instansi ini diinisiasi Kelas Khusus PPs IBK yang berisikan Karyawan Pegadian Area Makassar 2. Selain mereka, turut hadir Rektor IBK Nitro, Moh Hatta Alwi Hamu, Direktur PPs IBK Nitro, Rosnaini Daga, dan Dosen PPs.

Disampaikan Direktur PPs IBK Nitro, Rosnaini Daga, buka puasa ini merupakan ajang saling menjaga silahturahmi antar kedua instansi. Sekaligus menegaskan bahwa kerjasama mereka terus kuat.

“Harapannya supaya kegiatan seperti ini bisa terjaga, dengan menjalin silaturahmi melalui buka puasa bersama,” ucap Rosnaini.

Sementara itu, Ketua Panitia Buka Puasa, Sainal Abidin mengaku kegiatan seperti ini akan terus digalakkan. Hal ini dilakukan juga untuk memperkuat kerjasama kelas karyawan yang telah berjalan sejak lama. 

“Kerjasama atara Pegadaian dengan IBK Nitro telah terjalin sejak lama,” ungkap Sainal yang juga merupakan Ketua Kelas Khusus Karyawan Pegadaian ini. 

“Tahun ini, PPs IBK Nitro membuka kelas khusus bagi karyawan Pegadaian untuk pengembangan SDM karyawan Kanwil VI Makassar,” tukas Sainal.(*)


BACA JUGA