Usman Marham (kanan) usai terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Pinrang pada Musda X, Minggu (25/04/2021)

Aklamasi, Usman Marham Terpilih Nahkodai Golkar Pinrang

Minggu, 25 April 2021 | 16:18 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PINRANG, GOSULSEL.COM – Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Golkar Kabupaten Pinrang telah usai, Minggu (25/04/2021). Usman Marham menjabat sebagai Ketua usai terpilih secara aklamasi.

Sebelumnya, Usman ditantang oleh tiga kandidat lainnya. Diantaranya, Hastan Mattanette, Untung Pawittoi dan Rusnah Dalle. 

Disampaikan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), Usman sebagai nahkoda yang baru harus mampu menjadi mitra yang baik bagi pemerintah. Konsolidasi diharapakan bisa terus dilakukan.

“Golkar mampu memperbaiki dengan cara konsolidasi, siapapun yang terpilih saya harap bisa bersinergi dengan pemerintah,” ungkap Wali Kota Parepare dua periode ini.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Pinrang terpilih, Usman Marham mengaku bakal menjalankan amanah ini dengan baik. Ia pun segera menjalani instruksi TP dengan melakukan konsolidasi antar kader dan pemeirntah.

“Saya memohon kepada keluarga besar Partai Golkar Pinrang untuk mendoakan saya agar dapat menjalankan amanah sebagai ketua terpilih,” kata Usman.

Terakhir, Usman berkomitmen membawa Golkar Pinrang menjadi partai pemenang di Pemilu nanti “Saya berjanji akan menjadikan Partai Golkar sebagai partai besar di Kabupaten Pinrang,” janji Usman. (*)


BACA JUGA