Booth Keisha Glow di event Hijab Expo 2021 yang akan berlangsung selama 10 hari mulai 24 April hingga 3 Mei 2021

Dapatkan Berbagai Promo Treatment dari Keisha Glow di Hijab Expo 2021

Minggu, 25 April 2021 | 00:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ingin merasakan treatment di Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center? Jangan lewatkan Hijab Expo 2021.

Klinik kecantikan Keisha Glow menawarkan berbagai promo menarik selama acara Hijab Expo 2021. Selama 10 hari pelaksanaan event tersebut, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan konsultasi gratis dengan dokter menggunakan alat skin analysis.

“Disini kami menyediakan benefit yang sangat banyak untuk pasien-pasien kami. Banyak program yang kami sengaja bedakan dengan program di klinik. Misalnya konsultasi disini kami sediakan konsultasi menggunakan alat yang super canggih,” ujar Manager Operasional Keisha Glow, Rian Suryanto, Sabtu (24/4/2021).

Tak hanya itu, dapatkan juga diskon 20% untuk paket produk dan 15% untuk item produk serta free pouch cantik Keisha Glow untuk setiap transaksi. Sebanyak 30 transaksi pertama perharinya mendapatkan voucher senilai Rp1 juta tanpa minimal transaksi (S&K berlaku).

“Kemudian kita juga ada benefit untuk setiap transaksi 30 orang pertama setiap hari. Itu dapat voucher senilai Rp1 juta,” jelasnya.

Tak sampai disitu, berbagai promo diskon sampai 50% juga ditawarkan klinik kecantikan yang berlokasi di Jalan AP Pettarani Makassar ini.

“Kita juga menyediakan all treatment (diskon) up to 50%. Semua treatment kita sediakan (diskon) up to 50%. Bahkan treatment-treatment yang tidak pernah kami promokan di klinik kami, hari ini kami promokan. Kayak botox, uptox, itu kami promokan disini sampai harga termurah,” paparnya.

Yang paling ditunggu-tunggu yaitu hadiah langsung berupa Ipad 8 senilai Rp6 juta bagi costumer dengan transaksi tertinggi selama event berlangsung.

Kemudian kita juga ada benefit untuk pasien dengan transaksi terbanyak, tertinggi selama event ini berlangsung atau top spender itu kita menyediakan hadiah ipad 8 senilai Rp6 juta,” pungkasnya.(*)