Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat memberikan sambutan dalam Musda X Golkar Pinrang di Ballroom Al-Goni Hotel Grand Sidny, Minggu (25/04/2021)

Di Hadapan Kader Golkar Sidrap, TP: Kembalikan Kejayaan Sekuning Padi

Minggu, 25 April 2021 | 20:45 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) meminta kader Golkar Sidrap untuk bisa mengembalikan kejayaan partai. Hal itu disampaikanya saat Musda X Golkar Pinrang di Ballroom Al-Goni Hotel Grand Sidny, Minggu (25/04/2021).

 

Belakangan, dikatakan TP, Golkar di Sidrap sudah mulai redup. Padahal, menurutnya, partai berlambang pohon beringin ini selalu menjadi partai yang besar di Sidrap. Salah satunya memenangkan dalam Pilpub 2013

 

“Golkar di Sidrap ini pernah dalam kejayaannya. Olehnya, apapun hasil Musda ini, saya minta kembalikan Golkarku, kembalikan Golkarmu, kembalikan Golkar kita semua ini sekuning padi,” tegas Taufan.

 

Wali Kota Parepare periode dua ini menegaskan bahwa seluruh kader harus berupaya dalam membesarkan partai Golkar. Segala upaya solutif harus dilakukan demi mencapai tujuan tersebut.

 

“Tidak ada yang tidak bisa. Saya yakin semua pasti bisa. Dan saya percaya dengan paradigma baru partai Golkar, kader akan menjadi subjek partai di mana punya hak dan kewajiban,” tambah Taufan.

 

Sementara, melalu Musda X Golkar Sidrap, Taufan ingin merubah pola pikir kader. Mereka harus punya integritas dan komitmen berkerja demi partai yang punya ciri khas warna kuning ini. 

 

“Kita kalibrasi, artinya seluruh kader Golkar di Sulsel harus mempersiapkan diri, menyongsong infrastruktur Kegolkaran,” tutup Taufan. (*)


BACA JUGA