Bupati Sidrap, Dollan Mando saat memberikan sambutan dalam Musda X Golkar Sidrap di Ballroom Al-Goni Hotel Grand Sidny, Minggu (25/04/2021)
#

Puji Kinerjanya, Bupati Sidrap Dorong TP Maju Jadi Gubernur Sulsel

Minggu, 25 April 2021 | 21:55 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

SIDRAP, GOSULSEL.COM – Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), Dollan Mando mendorong Taufan Pawe (TP) maju dalam Pilgub 2023 atau 2024 nanti. Ia memandang bahwa Ketua Golkar Sulsel ini punya kapabilitas.

Bahkan, Ketua DPC Gerindra mengaku kagum dengan sosok TP. Program dalam membangun Sidrap pun, diakuinya, meniru program Taufan di Parepare.

“Jujur saya membangun Kabupaten Sidrap sedikit banyaknya meniru program-program Pak Taufan. Bahkan kampanye saya dulu, saya selalu katakan, sebagian kecil pembangunan Kota Pareparae saya akan bawa kesini,” kata Dollah saat hadir dalam Musda Golkar Sidrap di Ballroom Al-Goni Hotel Grand Sidny, Minggu (25/04/2021).

Dollah meyakini Taufan mampu menjadikan Sulsel sebagai provinsi yang jauh lebih baik kedepan. Mengingat Taufan telah berhasil memajukan pembangunan di Kota Parepare.

“Tak lama lagi kita akan menyaksikan masjid terapung termegah di Sulsel tepatnya di Kota Parepare. Sosok seperti ini patut kita promosikan. Sehingga ketua DPD I harus maju Gubernur atau Wakil Gubernur,” jelas Dollah.

Di sisi lain, Taufan Pawe mengatakan, sosok Dollah Mando merupakan kepala daerah yang terus memikirkan kemajuan dan kesejahteraan masyatakat Sidrap. Kata TP, hal itu terbukti dari intensitas Dollah bersama dirinya berdiskusi tentang tata kelola pemerintah.

“Sejak Wakil Bupati hingga sekarang, beliau selalu mampir ke tempat saya. Artinya apa, beliau ini selalu memikirkan yang terbaik untuk masyarakatnya. Selalu mencari ilmu dari orang-orang yang telah berkarya. Dan orang yang berkarya haru sadar, diatas langit masih ada langit,” kata Taufan.

Taufan menambahkan, Dollah merupakan sosok sahabat bagi dirinya. Bukan hanya soal pemeritahan, TP juga meminta masukan Dollah dalam membesarkan Golkar Sidrap kedepan.

“Dalam perencanaan musda ini, orang pertama yang saya hubungi adalah pak bupati untuk meminta tanggapannya. Pak bupati janganki lupakan Golkar. Kita semua ini berasal dari Golkar,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA