Ketua DPD II Golkar Soppeng, Kaswadi Razak saat memberikan sambutan dalam Musda X Golkar Soppeng di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Senin (26/04/2021)

TP Menguat Sebagai Calon Gubernur, Golkar Soppeng Beri Dukungan Penuh

Senin, 26 April 2021 | 23:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

SOPPENG, GOSULSEL.COM — DPD II Golkar Soppeng menyatakan all out untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2023 atau 2024 mendatang. Termasuk mendukung penuh agar Taufan Pawe (TP) menjadi Gubernur Sulsel. 

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Golkar Soppeng, Kaswadi Razak. Pihaknya, dikatakan dia, sedari dulu selalu mengikuti apa yang menjadi keputusan DPP dan DPD I.

“Dengan paradigma baru Golkar memenangkan Pemilu 2024, yang di mana ada Bupati, Gubernur, dan Presiden, kami siap mendukung,” tegasnya saat memberikan sambutan dalam Musda X Golkar Soppeng di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Senin (26/04/2021).

“Kader akan siap memperjuangkan sampai batasnya demi memenangkan Pemilu,” sambung Bupati Soppeng dua periode ini.

Selama ini, diungkapkan Kaswadi, kader Golkar Soppeng selalu loyal terhadap keputusan yang dikeluarkan partai baik di tingkat pusat maupun provinsi. Begitu juga soal paradigma baru yang diusung.

“Kader Golkar di Soppeng sangat loyal, tidak mudah untuk goyah. Bagi kami, partai Golkar merupakan segalanya. Lambangnya menberikan arti melindungi kita semua,” ujarnya.

Terakhir, Kaswadi secara khusus berharap Taufan bisa lebih masif melakukan konsolidasi. Selain menyusun upaya partai dalam menyongsong Pemilu.

“Sebagai Ketua DPD II Golkar Soppeng, saya menyarankan pak Ketua (TP), konsolidasi sangat penting,” tukas Kaswadi.(*)


BACA JUGA