Pelantikan Kapolsek Barombong, Iptu Ahmadi

Lantik Kapolsek Barombong, Kapolres Gowa: Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Selasa, 27 April 2021 | 22:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto melantik pejabat baru Kapolsek Barombong, Iptu Ahmadi menggantikan Kapolsek sebelumnya AKP. Rusdi Rahim Tata yang meninggal dunia. 

Pelantikan itu berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa Selasa (27/4/2021) pagi. Upacara pelantikan dilakukan sesuai protokol kesehatan dan turut dihadiri Wakapolres Gowa, segenap pejabat utama serta para Kapolsek jajaran.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas, Iptu Ahmadin di hadapan Kapolres Gowa dan seluruh pejabat utama melakukan penandatanganan berita acara pelantikan jabatan dan pengambilan sumpah jabatan sekaligus menandatangani pakta integritas.

Iptu Ahmadin diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kanit regident Sat Lantas Polres Bulukumba. 

Berdasarkan keputusan kepala kepolisian daerah Sulawesi Selatan nomor : Kep/409/IV/2021 tanggal 13 April 2021 diangkat sebagai Kapolsek Barombong Polres Gowa. 

AKBP Budi Susanto dalam sambutannya mengatakan, mutasi dilingkup Polri adalah hal yang biasa dan ini sebagai bentuk penyegaran.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Gowa. Segera menyesuaikan dengan suasana di tempat tugas yang baru kemudian beri motivasi kepada anggota untuk terus melakukan hal yang terbaik dalam melayani masyarakat,” ucap AKBP. Budi Susanto.

AKBP Budi Susanto pun tak lupa menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar almarhum mantan Kapolsek Barombong.

“Almarhum selama ini ikut berperan membesarkan nama baik Polres Gowa.  Semoga amal ibadah yang dilakukan mendapat ridho di sisi Allah SWT,” harapnya.(*)

Reporter: Endra Sahab