Sharing Mekanisme Kerja LKPJ, DPRD Bone Berkunjung ke DPRD Gowa

Selasa, 27 April 2021 | 13:12 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah “(DPRD) Kabupaten Bone melakukan kunjungan ke DPRD Kabupaten Gowa, pada Selasa (27/4/2021).

Mereka yang berkunjung merupakan panitia khusus (pansus) Laporan Keterangan Pertanggunjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Ajaran 2020 DPRD Bone.

pt-vale-indonesia

Kunjungan Kerja DPRD Bone tersebut disambut oleh Anggota DPRD Gowa Abdul Razak. Selasa (27/4/2021)

“Kunjungan kerja yang dilakukan DPRD Bone terkait dengan sharing LKPJ. Mereka datang untuk berdiskusi tentang mekanisme kerja Pansus LKPJ Bupati TA 2021 DPRD Gowa,” jelas Abdul Razak.

Dalam diskusi tersebut, kata dia, berkaitan dengan bagaimana mengukut keberhasilan pemerintah daerah dalam menyelenggarakan kegiatan pemerintahan.

“Kita berharap bagaimana supaya DPRD Bone bisa menjalin komunikasi yang baik dalam rangka untuk sama-sama meningkatkan kinerja kita terutama dalam melihat seperti apa LKPJ nantinya,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua rombongan DPRD Bone Andi Muh Idris Rahman juga berharap bahwa kunjungan kerja tersebut dapat memberikan kontribusi pada penyusunan laporan yang akan dibuat.

“Kami sangat berterima kasih, dengan adanya sharing ini kita bisa saling menambah wawasan terkait LKPJ Bupati TA 2020 ini,” katanya.(*)

Tags:

BACA JUGA