Produk baru dari PT Pegadaian (Persero), Gadai Harian/Ist

Butuh Dana Cepat dan Mudah, Pegadaian Makassar Tawarkan Gadai Harian

Kamis, 29 April 2021 | 14:38 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Pegadaian Kanwil VI Makassar menawarkan produk baru bagi masyakarat. Ialah gadai harian yang diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan dana cepat.

Disampaikan Manager Humas PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB, produk ini diluncurkan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan ke masyarakat. Pihaknya ingin berupaya dalam menjawab semua kebutuhan masyarakat.

“Gadai harian adalah fitur produk baru yang di luncurkan oleh PT Pegadaian (Persero) saat perayaan HUT ke-120 tahun dalam rangka meningkatkan kualitas layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Gunawan, Kamis (29/04/2021).

Gadai harian dapat diakses oleh semua kalangan. Tarifnya juga terbilang murah. Misalnya, Gunawan menjelaskan bahwa untuk pinjaman Rp1 Juta, sewa modal dikenakan Rp900 per hari.

“Masyakarat yang memerlukan dana jangka pendek seperti pedagang pasar, IRT maupun pelaku usaha lainnya. Harapannya, ini menjadi kabar gembira bagi masyakarat yang selama ini tergantung pada pembiayaan dengan bunga tinggi,” jelas Gunawan.

Diluncurkan pada awal April, terakhir, Gunawan menyebut jika sudah ada 179 nasabah yang telah menggunakan produk gadai harian. Dan bakal meningkat seiring kebutuhan masyakarat yang juga tinggi.

“Pegadaian Kanwil VI makassar sudah membukukan omzet sebesar Rp1,4 Miliar dengan 179 nasabah dan akan terus bertambah,” tukas Gunawan. (*)


BACA JUGA