Profira Clinic saat memamerkan metode perawatan canggihnya yakni Bio Thread Lift beberapa waktu yang lalu/Int

Buruan, Profira Clinic Diskon Sampai 20 Persen untuk Semua Perawatan

Senin, 03 Mei 2021 | 12:33 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Profira Clinic turut menyambut bulan suci Ramadan. Ada diskon sampai 20% yang bisa dinikmati ketika melakukan perawatan di sini.

Masyakarat tak perlu khawatir. Promo ini tak hanya berlaku untuk satu macam perawatan, namun juga diperuntukkan di seluruh macam perawatan.

pt-vale-indonesia

Profira Clinic diketahui punya banyak macam perawatan. Metode treatmentnya pun beragam. Terbaru, diluncurkan Bio Thread Lift, sebuah metode perawatan canggih untuk wajah yang “All ini One”.

“Untuk diskon up to 20 persen, jadi mulai dari perawatan premium sampai advance bisa dapat diskonnya.,” ujar Director Profira, dr Carolina Fenny, Senin (03/05/2021).

Promo ini juga sangat menguntungkan apabila masyarakat mengambil beberapa perawatan sekaligus. Disebutkan Fenny, terdapat paket hemat yang bisa diambil dengan masing-masing perawatan memiliki diskon beragam.

“Misalnya customer mau perawatan facial sekalian mungkin ada yang lain, mungkin untuk punggung. Jadi diskonnya ada paket hemat facialnya itu dapat diskon 14 kemudian punggungnya diskon 18,” sambung Carolina.

Sejauh ini, alumni Fakultas Kedokteran (FK) Unhas ini juga menyebut bahwa Profira telah melayani banyak pelanggan melalui promo tersebut. Sebab, event ini spesial dan jarang digelar.

“Karena ini kan kesempatannya jarang-jarang yah, jadi biasanya event nya kan cuma kayak ada di pertengahan dan di anniversary jadi kebetulan pas ada promo di April, sekaligus bulan Ramdhan, masyakarat cukup antusias,” tutupnya.

Profira Clinic berlokasi di Jalan Sultan Alauddin Nomor 126, Kelurahan Pabaeng-Baeng, Kecamatan Tamalate. Bagi yang ingin melakukan reservasi bisa langsung melalu nomor 082393697058. (*)