Pengadaian Makassar memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan Wahyu Ilahi dalam kegiatan Motivation Journey di Hotel Pesonna, Jumat (30/04/2021)/Ist

Gelar Motivation Journey, Pegadaian Makassar Undang Anak Panti Asuhan dan TPA

Senin, 03 Mei 2021 | 11:15 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Demi meningkatkan produktivitas kerja seluruh karyawan di PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, diadakan kegiatan sharing and learning. Pihaknya mengundang Direktur Pemasaran & Pengembangan Produk, Bapak Harianto Widodo.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Pesonna, Jumat (30/04/2021). Selain dihadiri oleh beberapa Pemimpin Cabang Pegadaian di dalam Kota Makassar dan Auditor Internal, turut hadir pengurus dan anak-anak Panti Asuhan dan TPA.

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam mengaku sengaja mengundang Panti Asuhan dan TPA. Selain untuk berbagi kepada mereka, dihadapkan juga nilai-nilai Ramadhan dapat terus ditingkatkan.

“Hari ini Alhamdulillah telah terselenggara dengan lancar kegiatan Motivation Journey yang diikuti oleh pegawai baik secara offline maupun online,” ujar Zulfan.

“Terimakasih juga atas kehadiran panti asuhan Wahyu Ilahi dan TPA Al-Ikhlas. Semoga kegiatan ini menjadi awal silaturahmi yang lebih erat dengan Pegadaian ke depannya,” sambungnya.

Pengurus Panti Asuhan Wahyu Ilahi, Anik mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT Pegadaian. Perhatian yang diberikan dalam bentuk santunan untuk 40 orang anak-anak yang berada di PantI, menurutnya, sangat berarti bagi mereka.

Kegiatan Motivation Journey berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Mulai dari pukul 15.00 hingga 17.00 WITA dengan penerapan protokol kesehatan. Seperti pelaksanaan test antigen bagi peserta offline, penggunaan masker, dan pembatasan undangan yang disesuaikan dengan kapasitas ruangan.

Kegiatan Motivation Journey diakhiri dengan ceramah agama. Lalu pemberian santunan kepada Panti Asuhan Wahyu Ilahi dan TPA Al-Ikhlas. (*)


BACA JUGA