Personel Polsek Somba Opu saat melakukan olah TKP penemuan korban gantung diri.

Polsek Somba Opu Gali Motif Dua Warga Gowa Gantung Diri

Minggu, 09 Mei 2021 | 19:10 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Kepolisian sektor (Polsek) Somba Opu masih menggali motif dua warga Kecamatan Somba Opu Gowa yang melakukan aksi gantung diri. 

 

Kedua warga tersebut berinisial TW (30) dan HT (60). TW diketahui melakukan upaya gantung diri di rumahnya di Manggarupi Gowa Kamis (6/5/2021). 

 

Sementara HT, melakukan upaya gantung diri di kamar rumahnya di Jalan Karaeng Makkawari Samata pada Jum’at (7/5/2021) dini hari. 

 

Akibat aksi gantung diri itu, korban HT dinyatakan meninggal dunia. Sementara TW dilarikan ke RS Wahidin untuk mendapat perawatan medis. 

 

Kapolsek Somba Opu, Kompol Abdul Razak mengatakan bahwa pihaknya hingga saat ini masih menggali motif kedua korban gantung diri. 

 

“Motifnya masih kita dalami. Yang pasti kami dari pihak kepolisian akan berupaya mengungkap kejadian ini,” kata Kompol Abdul Razak saat dikonfirmasi, Minggu (9/5/2021).

 

Diberitakan sebelumnya, Kompol Abdul Razak menjelaskan kronologi penemuan kedua korban. Menurutnya, kedua korban masing-masing ditemukan pertama kali oleh istrinya. 

 

Abdul Razak mengatakan, korban HT melakukan upaya bunuh diri dengan cara menggantung diri di dalam kamar menggunakan seutas tali. 

 

“Keterangan yang kita peroleh, korban HT ini sering berhalusinasi. Namun motif dari aksi bunuh diri masih kita selidiki,” tuturnya. (*) 

 

*Reporter: Endra Sahab


BACA JUGA