Terima Kunjungan Pansus LKPJ Jeneponto, DPRD Gowa: Kami Bangga

Senin, 10 Mei 2021 | 11:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Anggota dan staf sekretariat DPRD Jeneponto, Sulsel melakukan kunjungan kerja (Kunker) di DPRD Gowa.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Jeneponto 2020, Rahmansyah dan diterima Ketua Pansus LKPJ Bupati Gowa, Muh Amir Ali di ruang rapat pimpinan DPRD Gowa, Senin (10/5/2021).

Rahmansyah menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan Kunkernya di DPRD Gowa sekaitan pembahasan LKPJ Bupati di darahnya saat ini.

“Jadi tujuan kami berkunjung ke Gowa untuk sharing informasi sekaitan pembahasan LKPJ Bupati yang sementara kami lakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pansus LKPJ Bupati Gowa, Amir Ali menyampaikan, pihaknya menyambut baik kunjungan yang dilakukan mitranya dari Jeneponto.

“Kami sangat bangga dan sebuah kehormatan dipercaya sebagai lokus Kunker dari teman-teman Anggota DPRD Jeneponto dan kami siap sharing dan memberikan muatan rekomendasi terkait LKPJ yang telah kita laksanakan belum lama ini,” terangnya didampingi 4 rekannya dan staf sekretariat.(*)

Tags:

BACA JUGA