Plt Sekertaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), Munandar.

Job Fit Dimulai 19 Mei, Mutasi Pejabat Eselon II Pemkot Makassar Pekan Depan

Minggu, 16 Mei 2021 | 16:18 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar segera menggelar job fit atau kesesuaian jabatan. Izin dari Kemendagri maupun Komisi Aperatur Sipil Negara (KASN kini telah dikantongi.

Pejabat eselon II Pemkot Makassar dimutasi alias bergeser pekan depan. Sebagaimana tertuang dalam surat perintah Wali Kota Makassar nomor 800/3022/BKPSDM/V/2021 per tanggal 11 Mei 2021.

pt-vale-indonesia

Surat Wali Kota Makassar tersebut juga memerintahkan 19 pejabat eselon II. Di mana untuk mengikuti job fit atau uji kepatutan dan kelayakan pejabat pimpinan tinggi pratama (JPT).

Disebutkan Plt Sekertaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), Munandar, mekanisme pelaksanaan diserahkan ke panitia job fit. Jadwalnya, mulai 19-20 Mei 2021 di BKPSDMD Makassar.

“Insha allah, pelaksanaan sudah diatur panitia job fit,” sebut Munandar, Minggu (16/05/2021).

Ada 19 pejabat eselon II yang bakal mengikuti job fit. Mereka wajib membawa surat perintah Uji Kepatutan Kelayakan Pejabat Pimpinan Tinggu Pratama.

Mengumpulkan daftar riwayat hidup pada bidang diklat dan pengembangan kompetensi BKPSDMD. Dan dikumpulkan selambat-lambatnya pada 17 Mei 2021. (*)


BACA JUGA