#

Pemkab Bantaeng Ikuti Halal Bi Halal Pemprov Sulsel

Senin, 17 Mei 2021 | 13:02 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Bupati Bantaeng yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Abdul Wahab bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bantaeng, mengikuti pelaksanaan acara silaturrahim sekaligus Halal bi Halal yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Kegiatan ini digelar secara virtual. Sedang Forkopimda Bantaeng mengikuti dari Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Senin (17/5/2021).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan diikuti oleh seluruh Kepala Daerah se-Susel atau yang mewakili.

Dalam arahannya, Plt. Gubernur menyampaikan bahwa “Penguatan sinergitas pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H tentunya sangat diperlukan antar daerah di Sulsel, sehingga target-target pencapaian ke depan dapat lebih mudah dicapai”, ujarnya.

Setelah arahan dari Plt. Gubernur Sulsel, acara dilanjutkan dehgan ceramah agama yang dibawakan olehDr. Diranda Andirja Abidin, Lc.,M.A. Dimana beliau menyampaikan hal-hal terkait dengan hak dan kewajiban pemerintah dan rakyatnya.(*)