#

Pemkab Bantaeng Ikuti Upacara Harkitnas 113 Tahun Secara Virtual

Kamis, 20 Mei 2021 | 13:52 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Jajaran Pemerintah Kabupaten Bantaeng, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) ke-113 Tahun 2021 dengan tema “Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh”, yang diselenggarakan secara virtual di Ruang Rapat Wakil Bupati Bantaeng, Kamis (20/5/2021) Pagi.

Peringatan 113 Tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2021 ini adalah untuk terus memelihara, menunbuhkan dan menguatkan semangat gotong-royong kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan dan selalu optimistis menghadapi masa depan, untuk mempercepat pulihnya bangsa kita dari pandemi Covid-19 dalam semangat “Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh!”

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate bertindak selaku Inspektur Upacara yang menyampaikan bahwa sebagai bangsa Indonesia kita patut menghormati jasa para pahlawan.

Turut hadir pada kesempatan itu, yakni Asisten Bidang Pemerintahan, H. Hartawan Zainuddin, Asisten Bidang Administrasi, Asruddin, serta segenap Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.(*)


BACA JUGA