Menu baru dari Ayam Goreng Fatmawati, Gulai Kepala Ikan/Int

Ayam Goreng Fatmawati Punya Menu Baru, Gulai Kepala Ikan Bikin Ketagihan

Minggu, 30 Mei 2021 | 15:49 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sebagai salah satu rumah makan yang sudah lama menjadi favorit masyakarat, Ayam Goreng Fatmawati terus berinovasi. Terbaru, ada menu baru yang disajikan.

Yakni, Gulai Kepala Ikan. Sebuah hidangan olahan ikan kakap dengan kuah segar yang bisa memanjakan lidah masyakarat.

Disampaikan Owner Ayam Goreng Fatmawati, Bambang Wijaya, inovasi memang perlu dilakukan. Tak melulu menu berbahan dasar Ayam, melainkan perlu juga varian baru.

Gulai Kepala Ikan ini, kata Bambang, punya cita rasa khas Sulawesi Selatan Selatan. Ia menjamin menu ini bakal membuat masyarakat bikin ketagihan.

“Gulai kepala ikan ini dihadirkan sesuai lidah orang Sulawesi Selatan, dimana kepala ikan segar diramu dengan rempah rempah, dipadu dengan kuah kuning kental dan tak lupa pula dengan tomat dan kacang panjang untuk menambah kesegaran kepala ikan,” kata Bambang, Sabtu (29/05/2021).

Pihaknya berupaya untuk menghadirkan sajian yang disukai masyakarat. Segala kebutuhan mereka, kata Bambang, harus terpenuhi.

“Kami berusaha memenuhi selera masyarakat secara umum serta memperhatikan kebersihan agar lebih menarik pelanggan, salah satu upaya kami dengan menghadirkan menu gulai kepala ikan ini,” jelasnya.

“Harapanya, kami dapat di terima masyarakat, bisa berpenghasilan serta dapat di dapat kepercayaan masyarakat sebagai rumah makan yang memiliki kualitas,” tandas Bambang. (*)


BACA JUGA