Country Manager Marketing Infinix Mobile, Sergio Ticoalu saat memaparkan Infinix Hot 10s di acara X-Fans dan Media Gathering di Hotel Foxlite, Senin (31/05/2021)

Infinix Segera Perkenalkan Smartphone Jaringan 5G

Senin, 31 Mei 2021 | 21:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Infinix memastikan smartphone buatannya mendukung jaringan 5G. Dalam waktu dekat, pihaknya bakal memperkenalkan ponsel pintarnya yang sudah bisa memakai jaringan mutakhir tersebut.

Demikian disampaikan Country Manager Marketing Infinix Mobile, Sergio Ticoalu. Tahap pengembangan masih dilakukan sampai saat ini.

“5G ini kita sedang on progress,” kata Sergio saat X-Fans dan Media Gathering di Hotel Foxlite, Senin (31/05/2021).

Lebih jauh, Sergio mengaku segala persiapan harus matang sebelum meluncurkan smartphone yang mendukung 5G. Termasuk internet provider yang sudah memiliki jaringan tersebut.

“Kami juga harus sinergi dengan provider yang ada di Indonesia, juga infrastruktur dan perizinan,” tambah Sergio.

Walau demikian, Sergio mengaku jika pihaknya tak ingin membuat masyakarat menunggu terlalu lama. Smartphone terbaru yang telah mendukung jaringan 5G ini dipastikan meluncur tahun ini.

“Dan semua dipastikan device yang keluar tahun ini sudah jaringan 5G,” Jadi kalau ditanya apakah Infinix bakal support 5G itu sudah pasti,” tutup Sergio.(*)