Pemkot Makassar Segera Luncurkan Satgas Covid Hunter

Senin, 31 Mei 2021 | 13:31 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kota (pemkot) Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, konsisten untuk memperbaiki bukan hanya keuangan, birokrasi, tetapi juga kesehatan warganya. Dalam waktu dekat, Pemkot Makassar akan segera meluncurkan Satgas Covid Hunter.

Sebagai pertanggungjawaban kepada masyarakat, Senin, (31/5/2021), Danny menggelar konferensi pers di Balai Kota Makassar. Didampingi pihak epidemiolog, perwakilan dewan dan pihak IDI Makassar serta Ketua Makassar Recover dan beberapa SKPD pemkot lainnya, Danny menjabarkan perkembangan penanganan Covid-19.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah keseriusan ini didukung oleh semua pihak. Di Makassar Recover kita sudah punya Satgas Raika yang sementara bekerja untuk mengurai kerumunan dan insyaallah beberapa hari ke depan akan kami luncurkan Satgas Covid Hunter untuk memburu warga yang sudah terkonfirmasi Covid-19,” kata Danny.

Dari laporan pihak epidemiolog juga di ketahui dari 15 kecamatan yang ada di Makassar, terdapat 6 kecamatan dengan posisi paparan Covid-19 tertinggi.

“Kecamatan yang masih berada di posisi atas paparan Covid tertingginya itu Rappocini, Tamalate, Tamalanrea, Manggala, Panakkukang, dan Biringkanaya,” ujar Danny.(*)


BACA JUGA