Pekerja Apartemen 31 Sudirman saat di rapid test antigen, Sabtu (05/06/2021)/Ist

Usai Ditemukan Positif Covid-19, 238 Pekerja Apartemen 31 Sudiman di-Rapid Antigen

Sabtu, 05 Juni 2021 | 18:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pekerja proyek pembangunan Apartemen 31 di Jalan Jenderal Sudirman Makassar langsung menjalani testing menggunakan rapid test antigen, Sabtu (05/06/2021). Total ada 238 orang.

Testing ini menindaklanjuti para pekerja proyek yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19. Informasi terakhir, ada 45 orang yang menjalani karantina di RS Pelamonia, Makassar.

pt-vale-indonesia

Di lokasi proyek juga sebelumnya sudah disegel Satgas Raika agar para pekerja tidak keluar masuk mulai Jumat malam (4/6/2021), kemarin. Sembari menunggu hasil testing keluar.

Testing terhadap 238 pekerja proyek apartemen ini pun menjadi tugas perdana Satgas Covid Hunter yang baru saja diresmikan, kemarin.

“Rapid antigen massal pekerja apartemen di Jalan Jenderal Sudirman dilakukan sejak tadi pagi. 238 pekerja sudah dirapid,” ujar Ketua Satgas Raika, Iman Hud.

Untuk hasilnya, kata Iman, belum bisa dipastikan. Hasilnya menunggu konfirmasi dari Satgas Covid Hunter yang melakukan pemeriksaan.

“Kalau untuk hasilnya kita tunggu satu sampai dua hari. Begitu penyampaian dari kepala Puskesmas Makkasau yang turun ke lokasi,” pungkasnya.(*)