Temui Konstituen, Anggota DPRD Gowa Dapil IV Tampung Aspirasi Warga

Selasa, 08 Juni 2021 | 13:08 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Sebanyak enam Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa melakukan reses di wilayah pemilihannya dapil VI kecamatan Bajeng barat, tepatnya di Talakuwe Desa Gentungang, Selasa (7/06/2021)

Reses temu konstituen dipimpin langsung ketua Komisi II, Nasaruddin Sitakka. S. Sos. Dan didampingi Anggota DPRD lainnya diantaranya H Muslimin Dg Mile, Diana Susanti,S.Tr.Par. Asrul Dg Riolo H Rays Tayang dan H.Rani.

“kami bersama ke enam anggota DPRD lainnya secara kolektif telah berkomitmen akan mengelilingi wilayah Bajeng dan Bajeng barat sekitarnya tepatnya di wilayah dapil VI,” ujar Nasaruddin Sitakka.

Sekadar diketahui, temu konstituen tersebut juga diisi dengan tanya jawab sejumlah kepada warga yang hadir untuk menyampaikan harapannya terkait kelanjutan program pembangunan ke depan sesuai aspirasi masyarakat setempat.

Dalam sesi tanya jawab, Dewan menerima aspirasi tentang masalah pertanian, khususnya harga pupuk, pengairan atau irigasi. Apalagi saat ini menjelang musim kemarau kadangkala air tidak bisa mengairi sawahnya.

“Olehnya itu kami berharap kedepannya sebagai anggota DPRD di Kabupaten Gowa akan memperjuangkan persoalan khususnya harga pupuk, maupun irigasi Sehingga para kelompok tani itu dapat bekerja dengan baik,” lanjut Nasaruddin.

Pada kesempatan itu pula, DPRD Gowa menyerahkan bantuan berupa dana Rp3.000.000 di Balla Lompoa di Talakuwe.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut camat Bajeng, Rahmawati Rahman, Wakapolsek Bajeng Hamsir Natsir dan Tokoh Masyarakat Talakuwe.(*)

Tags:

BACA JUGA