Reses di Dataran Tinggi, Ini Pesan Anggota DPRD Gowa Makmur Mangung

Kamis, 10 Juni 2021 | 13:27 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa H. Makmur, S.Pd melakukan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) III di Kecamatan Tinggmoncong, Tombolo Pao dan Parigi. Rabu (9/6/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di RW Bonto Sunggu, Dusun Borong Kopi, Desa Manimbahoi.

Turut hadir, Kepala Desa dan Perangkatnya, Para Iman Desa, Dusun dan RW Se Manimbahoi turut juga di hadiri oleh Tokoh Adat, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pendidik di lingkup Desa Manimbahoi. Dalam agenda ini juga di pantau dari BABINSA dan BINMAS Manimbahoi.

“Selain dari infrastruktur yang sudah dikerjakan di Desa Manimbahoi, maka selanjutnya dengan desa yang mayoritas penduduknya adalah petani ini, tentunya saya akan perjuangkan apa yang menjadi kebutuhan para petani,” kata Anggota Komisi IV dari fraksi Perindo ini.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk segera melengkapi berkas persyaratan sebagai bagian dari kelompok tani.

“Silahkan buat Proposal maka kewajiban saya untuk menyampaikan ke pemerintah, dan juga kepentingan masyarakat lain yang berhubungan dengan jalur pemerintah maka saya siap untuk mengawal semua keluhan masyarakat di Dapil saya termasuk di Manimbahoi ini,” lanjut Makmur Mangung.

Sementara Kepala Desa Manimbahoi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran salah satu anggota DPRD Gowa.

“Alhamdulillah kembali kita kedatangan anggota DPRD Kabupaten Gowa yang juga merupakan putra asli Manimbahoi ini. Di mana dalam reses ini masyarakat bisa menyampaikan saran dan kritiknya agar nanti beliau bisa sampaikan ke pemerintah di tingkat Kabupaten,” ungkap Kamaruddin.

Di tempat yang sama, Tokoh Masyarakat, Kahar Dg Bani mengapresiasi agenda reses kali ini. “Ini menandakan bahwa wakil rakyat yang telah kita pilih masih mengingat masyarakatnya ditengah kesibukan beliau sebagai anggota DPRD Kab. Gowa,” tutupnya. (*)

Tags:

BACA JUGA