Muhadjir Effendy Apresiasi Upaya Pemkot Makassar Tekan Penularan Covid-19

Jumat, 11 Juni 2021 | 17:45 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Upaya Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi menekan laju penularan Covid-19 lewat Program Makassar Recover diapresiasi Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof Muhadjir Effendy.

Muhadjir Effendy melakukan kunjungan kerja di Kantor Lurah Maricaya, Jalan Veteran Makassar, Jumat 11 Juni 2021.

pt-vale-indonesia

Muhadjir menyambut baik upaya Pemkot Makassar menyelamatkan masyarakat dari paparan covid-19.

“Setelah mendengar dan berbincang langsung dengan para petugas. Rupanya Makassar ini menjadi salah satu kota yang peka dan tanggap cepat menangani Covid-19. Inilah yang diharapkan Bapak Presiden, bagaimana menghidupkan kembali perekonomian tanpa harus mengabaikan hadirnya virus ganas Covid-19,” ungkap Muhadjir.

Kunjungan kerja Menteri Muhadjir Effendy didampingi Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi. Beserta camat dan lurah di Kecamatan Mamajang. Terlihat juga para Satgas Covid.

Muhadjir berharap petugas bekerja lebih maksimal. Namun tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan jiwa.

“Tugas bapak ibu ini sungguh mulia. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Kita berjuang bersama menyelamatkan negeri ini agar bisa pulih dan keluar dari zona penyebaran covid,” ungkapnya.

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mengatakan, capaian Pemkot Makassar saat ini tidak terlepas dari usaha dan komitmen bersama semua pihak.

“Bersama Bapak Wali Kota Makassar kami usung Program Makassar Recover. Alhamdulillah disambut baik dan berjalan hingga hari ini. Komitmen semua pihak insyaAllah memudahkan kami memperbaiki roda perekonomian juga imunitas warga dari covid,” tegasnya.

Usai berdialog dengan petugas, Muhadjir membagikan masker kain sebanyak 2.000 lembar. Untuk selanjutnya dibagikan ke masyarakat Kota Makassar.(*)


BACA JUGA