ASTON Makassar menghadirkan Chillin’ & Grillin’, sajian prasmanan dan live cooking dengan menu seafood yang melimpah, daging dan aneka menu prasmanan lainnya yang melimpah/Ist

Sajian Terbaru Aston Makassar, Makan BBQ Sambil Liat Pemandangan 360 Derajat

Sabtu, 12 Juni 2021 | 19:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Buat yang ingin mencari tempat makan malam sajian Barbeque (BBQ), ASTON Makassar kini telah menyediakan program baru. Menghadirkan Chillin’ & Grillin’, sajian prasmanan dan live cooking dengan menu seafood yang melimpah, daging dan aneka menu prasmanan lainnya yang melimpah.

Dengan pemandangan 360 derajat yang ditawarkan ON20 Hall & Dine, menawarkan kenikmatan yang istimewa pada saat makan malam. Juga dengan sajian makan sepuasnya yang tentunya terjamin lezat dan enak.

C&G Barbecue ini dibandrol dengan harga Rp180.000 per orang. Sudah bisa menikmati hidangan sepuasnya yang akan hadir di Lantai 20, ON20 Hall & Dine ASTON Makassar setiap hari Jumat mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WITA.

Adapun promo tambahan yang ditawarkan pihak manajemen yakni bagi yang melakukan reservasi untuk 7 orang akan mendapatkan 1 tambahan lagi secara gratis. Promo ini berlaku hingga akhir Agustus 2021.

“Promo dari harga tersebut adalah bayar untuk 7 orang, menikmati sajiannya untuk 8 orang,” ungkap Food & Beverage Manager, Muhammad Zubair.

Zubair menambahkan bahwa menu-menu Barbecue yang disajikan merupakan menu pilihan terbaik. Diantaranya, aneka macam seafood seperti cumi, udangn dan ikan, kemudian striploin, rib eye, sate daging sapi dan ayam, bebek panggang hingga daging kambing. Dilengkapi dengan aneka macam sushi, salad hingga assorted pastry.

“Menunya lebih banyak lagi dari menu prasmanan pada umumnya sehingga para tamu akan benar-benar dimanjakan dengan berbagai macam menu yang disajikan untuk Barbecue,” imbuhnya.

Dalam urusan kenyamanan dan keamanan selama Barbecue, ASTON Makassar tetap patuh pada protokol yang dianjurkan pemerintah melalui program “Makassar Recover”. Adapun dengan melakukan 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. 

“Kami tetap akan membatasi untuk penjualan untuk mensukseskan bersama program Pemerintah Kota Makassar dalam menekan penyebaran virus Covid-19,” sambung Zubair.

ASTON Makassar Hotel ini juga sudah mengantongi sertifikan Cleanliness, Health, Safety & Environmental Sustainability (CHSE) sesuai standard Kemenparekraf. Juga sertifikat “Safe Travels” dari World Travel & Tourism Council (WTTC) dan seluruh karyawan telah menerima vaksin melalui program PHRI Makassar. Sehingga, tetap aman dan nyaman di masa pandemi ini.

Untuk menikmati sajian Barbecue ini, Anda dapat langsung melakukan reservasi melalui 0411 3623 222 atau melalui nomor whatsapp 0811 4150 3222. Selain itu, untuk mendapatkan berbagai info promo lengkap seputar ASTON Makassar Hotel, bisa langsung menemui di instagram @astonmakassar atau melalui website resmi makassar.astonhotelsinternational.com.(*)


BACA JUGA