Menparekraf, Sandiaga Uno berlari berlari bersama NRVC, Jumat (17/06/2021)/Ist

Bersama NRVC Club, Sandiaga Uno Lari Jelajahi Makassar

Jumat, 18 Juni 2021 | 23:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno  mengunjungi Kota Makassar pada Kamis (17/06/2021). Ia berkunjung dalam rangka mengenal dan mengetahui lebih banyak potensi pariwisata yang berpotensi meningkatkan pendapatan daerah.

Usai berkeliling dan sempat bertemu dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Sandiaga menyempatkan olahraga, Jumat (18/06/2021). Ia berlari bersama club Night Run Vercity (NRVC).

Komunitas lari di Makassar ini nampak bersua dengan Sandiaga Uno dengan berlari bersama menyusuri kawasan CPI. Kemudian ke Lego-lego dan berakhir di Hotel Rinra Makassar.

Usai berlari bersama, Menteri Pariwisata ini mengaku kagum akan panorama Makassar. Juga keramahan warganya.

“Alhamdulillah tadi habis lari bersama komunitas lari Makassar. Cantik sekali ya kota ini, masyarakatnya juga ramah. Makassar menjadi kota yang dirindukan,” ujar Sandiaga.

Sementara itu, salah satu Anggota NRVC, Nuri Tri Hambodo mengaku senang bisa berjumpa dengan Sandiaga. Apalagi bisa berlari bersama dengannya.

“Kebetulan hari ini bertemu pak Menteri saat komunitas kami lari. Tentu momentum ini di manfaatkan untuk lari bersama sembari mengenalkan Kota Makassar,” tukas Nuri.(*)