Personel Polsek Polongbangkeng Utara melakukan olah TKP.
#

Perempuan 55 Tahun Ditemukan Meninggal Membusuk di Takalar

Senin, 21 Juni 2021 | 16:10 Wita - Editor: Dilla Bahar -

TAKALAR, GOSULSEL.COM–Seorang perempuan berusia 55 tahun, Muna Dg Kanang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi membusuk di rumahnya di Dusun Batu Nipa, Desa Pakrappunganta, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar.

Paur Humas Polres Takalar, Aipda Mustamin menjelaskan bahwa, mayat perempuan itu ditemukan setelah keponakan korban bernama Nurahma Said (35) mencium bau menyengat dari dalam rumah korban pada Minggu (20/6/2021).

Pasca mencium bau menyengat itu, keponakan korban bersama warga lainnya mengintip ke dalam rumah dan menyaksikan korban terlentang.

“Korban diyakini telah meninggal dunia. Keponakan korban kemudian menghubungi anak korban yang tinggal di Makassar,” kata Aipda Mustamin, Senin (21/6/2021).

Berdasarkan hasil olah TKP dan visum di RSUD Padjogang Takalar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kesimpulan sementara korban meninggal karena sakit. Sebab keterangan dari anak korban, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi,” jelasnya.

Namun keterangan lain yang diperoleh dari warga sekitar, korban sempat beberapa kali menyampaikan bahwa umurnya tidak akan lama lagi.

“Ada asumsi korban ini bunuh diri karena depresi rumah yang ditempatinya telah dijual kepada pihak lain,” kata Aipda Mustamin.

Keluarga korban kata Aipda Mustamin menolak untuk dilakukan outopsi. Namun pihak kepolisian tetap melakukan monitoring terkait kasus ini. (*)

*Reporter: Endra Sahab


BACA JUGA