Kluster terbaru SMM, The Topaz/Ist

Hunian Klasik Serasa Eropa Hadir di Makassar

Kamis, 24 Juni 2021 | 19:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Summarecon Mutiara Makassar (SMM) memperkenalkan klaster terbarunya, The Topaz Residence. Sebelumnya, telah diluncurkan pada 10 Juni 2021.

Kluster ini dirancang oleh I Gusti Ngurah Biantara. Dan The Topaz Residence mengusung desain arsitektur klasik Eropa dengan sentuhan minimalis modern.

“Umumnya rumah bergaya klasik harganya cukup tinggi, namun The Topaz Residence dipasarkan dengan harga sangat menarik,” ungkap Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin, Kamis (24/06/2021).

Sharif menjelaskan, berukuran 5×11 meter, klaster keempat SMM ini tersedia dalam dua pilihan, yakni dua dan tiga lantai. “Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp700 juta-an, itu sudah termasuk PPN dan BPHTB,” lanjutnya. 

Lebih jauh, dijelaskannya, The Topaz Residence memiliki karakter elegan dan mewah dengan adanya french balcony di fasad depan. Hunian ini juga dilengkapi jaringan fiber optic berkecepatan tinggi yang mendukung gaya hidup dinamis serta keamanan lingkungan berupa One Gate Security System, Face Recognition dan CCTV 24 jam. 

“Juga tersedia beragam fasilitas klaster seperti Club House untuk kegiatan sosial antarkeluarga atau penghuni, kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain anak, area hijau terbuka serta town management yang profesional,” paparnya.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, terakhir, kedepannya SMM akan semakin lengkap dengan kehadiran Sekolah Islam Al Azhar dan gerai Janji Jiwa X pertama di Makassar. Serta fasilitas lifestyle terbaru De Terrace yang akan menjadi icon terbaru di Kota Makassar.(*)


BACA JUGA