Senat Poltekpel Barombong berkunjung ke UNM pada Selasa (29/06/2021)/Ist

Sambangi UNM, Senat Poltekpel Belajar SOP Hingga Puji Kepemimpinan Rektor

Rabu, 30 Juni 2021 | 15:14 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Senat Poleteknik Pelayaran (Poltekpel) Barombong berkunjung ke Universitas Negeri Makassar (UNM). Dipimpin Ketua, Rina Haryani beserta Wakil Direktur II Jeihn Novita kunjungan berlangsung pada Selasa (29/06/2021).

Kunjungan Senat PPB ini dalam rangka untuk belajar. Mereka ingin mengetahui tentang tata kelolah Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada di UNM.

pt-vale-indonesia

Rina Haryani mengatakan, kedatangannya ke UNM ingin belajar lebih banyak tentang SOP UNM. Dan pemahaman-pemahamn yang dilakukan selama ini yang begitu menggaung.

“Dengan perkembangan yang begitu pesat dibawah nakoda Rektor UNM, seperti apa rumusan-rumusan senat dengan pertimbangan-pertimbangan dalam kebijakannya,” katanya.

Rina berterima kasih dan sangat terhormat. Sebab, kunjungan tersebut diterima langsung oleh Rektor UNM, Husain Syam.

Sementara itu, Husain Syam menyambut baik dan merasa senang. Menerima tamu merupakan salah satu komitmen dalam berbagi informasi yang dibutuhkan.

“UNM selalu terbuka kepada Perguruan Tinggi dan lembaga-lembaga lain dalam bersinergi membawa tata kelola yang baik secara konfrehenship bagaimana pengembangan-pengembangan maju bersama, belajar yang sama berbagi informasi dan motivasi,” katanya.

Pertemuan dengan Senat PPB dengan Rektor juga dihadiri oleh Anggota Senat UNM. Dipimpin langsung Ketua, Sulaiman Samad.

Kegiatan ini diakhiri dengan bertukar cindera mata. Perlu diketahui kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (*)

Tags:

BACA JUGA