Uut Permatasari menyanyikan lagu kenangan di hadapan lansia

Uut Permatasari Hibur Lansia dengan Bernyanyi dan Berbagi Motivasi

Rabu, 30 Juni 2021 | 00:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Uut Permatasari bersama sang suami AKBP Tri Goffaruddin Pulungan melakukan kunjungan di Balai Lansia Gau Mabaji di Dusun Samaya, Kecamatan Bontomarannu, Selasa (29/6/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Uut Permatasari bersama suami AKBP Tri Goffaruddin Pulungan terlihat menemui seorang lansia yang sedang terbaring sakit.

Pada kesempatan itu juga, Uut Permatasari menyanyikan sebuah lagu kenangan untuk menghibur para lansia.

Hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada lansia dengan harapan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan khususnya disaat berada di Balai Lansia Gau Mabaji Gowa.

Terlihat Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, para lansia dan pegawai Balai Lansia Gau Mabaji menikmati alunan lagu yang dinyanyikan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa itu.

Uut Permatasari yang dikonfirmasi
mengatakan bahwa kunjungan ke Balai Lansia Gau Mabaji Gowa dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

“Kunjungan ini juga bertujuan untuk menghibur serta memberikan motivasi agar para lansia yang berada di Gau Mabaji tetap semangat dalam menjalani kehidupan,” ujarnya.

Senada dengan sang istri, AKBP Tri Goffaruddin Pulungan berharap agar para lansia semangat menjalani kehidupan. Dirinya pun meminta doa agar dapat menjalankan amanah sebagai Kapolres Gowa.

Sementara itu, Kepala Seksi Layanan Gau Mabaji Drs, Abd Malik mengaku bersyukur atas kedatangan Kapolres Gowa bersama istri.

“Alhamdulillah dengan kedatangan Kapolres Gowa kami berharap para lansia merasa diperhatikan,” pungkasnya.(*)

Reporter: Endra Sahab