Dirops PD Pasar Makassar Raya, Saharuddin Ridwan (ujung kanan) saat mendampingi Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi meninjau Satgas Detektor Covid-19 di Borong, Sabtu (10/07/2021)/Ist

PD Pasar Makassar Siapkan Kebutuhan Logistik Satgas Detektor Covid-19

Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PD Pasar Makassar Raya turut berpartisipasi dalam menunjang kinerja Satgas Detektor Covid-19. Sebagaimana diketahui, tim tersebut mulai bertugas hari ini, Sabtu (10/07/2021).

PD Pasar Makassar meninjau di dua kelurahan pada Kecamatan Manggala. Yakni Bitowa dan Borong. Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar, Saharuddin Ridwan langsung ke lokasi.

Di Borong, ia melakukan peninjauan Satgas Detektor Covid-19 bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi. Turut hadir sejumlah SKPD, salah satunya Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Fathur Rahim.

Saharuddin Ridwan mengatakan bahwa tugas pendampingan dilakukan sesuai instruksi Pemkot. Pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung program Makassar Recover.

“Jadi kami di PD Pasar dapat tugas mendampingi Kelurahan Bitowa dan Borong di Kecamatan Manggala,” kata Ketua ASOBSI ini.

Pihaknya, disebutkan pria yang akrab disapa Sahar ini, menyiapkan kebutuhan logistik bagi Satgas Detektor. Itu agar mereka bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Tadi pagi kami sudah droping logistik ke kedua kelurahan tersebut. Minuman dan kue,” sebut Sahar.

Untuk diketahui, Satgas Detektor Covid-19 telah terjun dan menyebar di 15 Kecamatan yang ada di Makassar. Mereka datang ke rumah warga untuk melakukan skrining dan memastikan mereka dalam kondisi sehat.(*)


BACA JUGA