Anggota DPRD Kota Makassar, Sahruddin Said saat Reses Ketiga di Jalan Sabutung Lama, Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (13/07/2021)

Tuai Pro Kontra, Sahruddin Said Minta Masyakarat Dukung Makassar Recover

Selasa, 13 Juli 2021 | 21:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Anggota DPRD Kota Makassar, Sahruddin Said meminta masyakarat untuk mendukung program penanganan Covid-19 dari Pemkot. Khususnya Makassar Recover.

Sejauh ini, menurut pria yang akrab disapa Ajid ini, program tersebut telah berjalan dengan baik. Bahkan sudah mampu menekan angka kasus Covid-19 secara perlahan.

“Saya kemarin bukan pendukungnya Danny Pomanto. Tapi karena program ini baik untuk masyakarat maka saya katakan ini baik,” ungkap Ajid saat Reses Ketiga DPRD di Jalan Sabutung Lama, Selasa (13/07/2021).

Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) ini juga menilai bahwa Pemkot terus berupaya melindungi masyarakat dari pandemi. Apalagi kondisi Makassar masih mengkhawatirkan.

“Saya merasa dibantu dengan menyehatkan masyarakat saya. Dengan perhatiannya pak Wali Kota, dari Pemkot, sama dengan itu mewakili saya memperhatikan masyarakat saya,” ujarnya.

“Saya tidak mau nanti kalau warga saya ada yang sakit tidak diperhatikan sekarang ada pemerintah bantu kita kenapa kita mau lawan,” sambung Ajid.

Terakhir, Legislator dari Fraksi PAN ini menekankan agar masyakarat tidak menjadi provokator. Melainkan mesti turut serta menyukseskan program tersebut.

“Kan ini program baru, tentu belum sempurna. Kalau bagus mari kita dukung, kalau tidak bagus mari kita kritik yang membangun,” katanya.

“Kita harus melihat dengan wise, cerdas. Jangan menghasut-hasut orang. Tidak boleh begitu. Itu kan persoalan politik, kita ini lihat asas manfaatnya,” tutup Ajid.

Sebelumnya, program Makassar Recover telah berjalan. Bahkan, Satgas terakhir yakni Detektor Covid-19 telah diluncurkan sejak 10 Juli. Namun justru mendapat penolakan dari warga.(*)


BACA JUGA