Selebgram, Tumming dan Abu saat mengikuti program vaksinasi oleh Astra Motor Sulsel di Mall Pipo, Rabu (14/07/2021)

Buruan, Astra Motor Sulsel Buka Pelayanan Vaksin Covid-19 Gratis

Rabu, 14 Juli 2021 | 23:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Barat, Tenggara, dan Ambon menyediakan layanan vaksin gratis. Itu mendukung pemerintah dalam program percepatan vaksinasi Covid-19.

Sebanyak 500 dosis lebih per harinya yang disiapkan. Sementara kegiatan berlangsung di Mall Phinisi Point (Pipo) mulai 12 sampai 17 Juli 2021.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan buah kolaborasi. Asmo Sulsel bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia (YABBM).

Pada kegiatan vaksinasi yang digelar selama enam hari ini, Asmo Sulsel juga memberikan benefit lebih kepada peserta vaksinasi berupa beragam hadiah menarik yang akan dibagikan setiap harinya. Tidak hanya itu, peserta vaksinasi juga berkesempatan mendapatkan voucher gratis Pembelian Sepeda Motor Honda senilai Rp500ribu.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti vaksinasi cukup mudah. Peserta cukup membawa kartu identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Barat, Gangga Nanda Adi mengatakan program vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Honda terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan tahap pertama dari program vaksinasi publik yang akan berlangsung sesuai standar dan prosedur yang berlaku

“Vaksinasi ini merupakan upaya penanganan penyebaran Covid-19 di masyarakat. Dengan kerja sama berbagai pihak, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini,” katanya.

“Kami senang dapat mendukung pemerintah dalam membantu pemberian vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan akses untuk vaksin. Selain itu, kami juga berikan beragam benefit untuk peserta vaksin, jadi vaksinnya dapet, hadiahnya juga dapet”, tambah Gangga.

Gangga juga menambahkan, bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih detail terkait program vaksinasi ini dan juga informasi tentang sepeda motor Honda bisa mengunjungi official Instagram. Juga melalui Facebook @HondaJagoanku.

“Yuk ajak saudara, teman, serta keluarga untuk segera vaksin. Mari kita bersama mendukung program pemerintah, agar pandemi ini bisa segera berakhir dan kita bisa beraktivitas normal kembali”, pungkasnya.(*)


BACA JUGA