PT Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi dan Maluku terus menjalin kerjasama dengan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar. Penandatanganan MoU berlangsung di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu (14/07/2021)/Ist

Mandiri Wilayah X dan Poltekpar Makassar Teken Kerjasama Layanan Perbankan

Kamis, 15 Juli 2021 | 15:50 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi dan Maluku terus menjalin kerjasama. Kali ini, pihaknya bekerjasama dengan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar.

Dua pihak telah meneken perjanjian kerjasama mengenai layanan perbaikan. Penandatanganan berlangsung di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu (14/07/2021).

MoU ditandatangani langsung oleh Direktur Poltekpar, Arifin. Sementara dari pihak Bank Mandiri Wilayah X, yakni Pjs Area Head Bank Mandiri Makassar Sam Ratulangi, Silsila.

Pj Regional CEO Bank Mandiri Wilayah X, Muhammad Ashidiq Iswara mengatakan bahwa kerjasama ini untuk menunjang pelayanan Poltekpar. Terkhusus untuk persoalan gaji dosen dan pegawai.

“Layanan perbankan terkait pembayaran gaji tukin (Tunjangan Kinerja), Kredit dan layanan lainnya,” sebut Ashidiq.

Sebelumnya, Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi Maluku juga menjalani kerjasama dengan beberapa instansi lain. Salah satunya Kemensos melalui bantuan program Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi).

Adapun Bank Mandiri dipercayakan untuk membantu mempermudah penyaluran bantuan Atensi. Terakhir, pihaknya bekerjasama dengan Balai Disabilitas Wirajaya. (*)


BACA JUGA