Elipsis, film pendek perdana BMW Astra

Elipsis, Film Pendek Bertema Keluarga dari BMW Astra

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM — BMW Astra bekerjasama dengan BAFilms merilis film pendek perdana berjudul Elipsis. Film ini mengangkat tema keluarga dan kenangan sebagai salah satu ekspresi kasih kepada para penonton.

Melalui film yang disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo ini, Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra berharap semangat BMW Astra akan selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di ruang keluarga Anda.

pt-vale-indonesia

“Semoga karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para keluarga yang telah BMW Astra layani selama ini dan menjadi kisah yang bergema di hati para penonton,” ujarnya.

Billy Aldo menjelaskan bahwa Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di mana hanya mereka yang tahu. “Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan,” paparnya.

Penasaran dengan kisahnya? Yuk ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/ellipsis-bmwastra.(*)