Pelaku bersama dua teman wanitanya saat diamankan di Mapolres Takalar.

Pelaku Penikaman di Takalar Ditangkap, Dua Wanita Ikut Diamankan

Jumat, 23 Juli 2021 | 05:19 Wita - Editor: Dilla Bahar -

TAKALAR, GOSULSEL.COM–Pelaku penikaman di Lapangan Makkatang Daeng Sibali Kabupaten Takalar pada Rabu (21/7/2021) kemarin ditangkap polisi.

Pelaku yakni laki-laki berinisial HR (17) ditangkap oleh Tim Hantu Malam Polres Takalar di Dusun Matteke, Desa Bontomanai, Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar, Kamis (22/7/2021).

pt-vale-indonesia

Selain menangkap pelaku HR, polisi juga turut mengamankan dua orang wanita berinisial PM dan CAP.

“Kedua wanita ini ikut diamankan karena menjadi penyebab pelaku menikam korbannya,” kata Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Hardjoko.

Peristiwa penikaman itu terjadi pukul 16.00 Wita kemarin. Saat itu korban sedang duduk santai di lapangan Makkatang bersama 5 orang temannya

Hardjoko menjelaskan bahwa, pelaku menikam korbannya karena menerima laporan dari kedua wanita tersebut yang merupakan teman pelaku.

Menurutnya, kedua wanita teman dari pelaku tidak terima ditegur oleh korban saat mengendarai motor dengan suara keras.

“Kedua pelaku wanita yang diamankan tidak terima ditegur oleh korban, sehingga memanggil teman lelakinya (HR),” ujarnya.

Mereka bertiga kemudian mendatangi korban di Lapangan Makkatang Daeng Sibali.

“Pelaku langsung mencabut sebilah badik dari pinggangnya. Korban yang melihat lari menyelamatkan diri. Namun terjatuh dan langsung ditikam oleh pelaku sebanyak satu kali,” jelas AKP Hardjoko.

Akibat peristiwa penikaman itu, korban mengalami luka tusuk pada bagian rusuk sebelah kanan dan harus dilarikan ke RSUD Padjogang Daeng Ngalle Takalar untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu ketiga pelaku, kini telah diamankan di Mapolres Takalar guna proses hukum lebih lanjut. (*)

*Reporter: Endra Sahab


BACA JUGA