Merchant Kopi Hub hadir di Aplikasi MotorkuX Honda/Ist

Asmo Sulsel Dukung UMKM, 42 Merchant Lokal Hadir di Aplikasi MotorkuX

Rabu, 28 Juli 2021 | 13:26 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Astra Motor (Asmo) Sulsel sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Barat, Tenggara, dan Ambon terus menyediakan beragam layanan terbaik. Salah satu layanan terbaik Honda yang ditawarkan Asmo bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi AHASS wilayah untuk konsumen setianya ialah kemudahan bertransaksi dan melakukan perawatan sepeda motor melalui aplikasi MotorkuX.

Memanfaatkan fitur merchant yang ada pada aplikasi MotorkuX, Asmo Sulsel menggaet 42 lokal merchant Makassar dan Gowa. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Honda terhadap bisnis UMKM masyarakat lokal.

Aktivasi 42 UMKM lokal tersebut ditandai dengan press conference bersama media yang digelar Asmo Sulsel, Rabu (28/07/2021). Kegiatan ini digelar secara virtual untuk mengikuti anjuran pemerintah di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Barat, Gangga Nanda Adi mengatakan Asmo Sulsel ingin mendukung usaha-usaha lokal di wilayah operasional kami khususnya di Makassar. Terlebih, pada masa pandemi ini, kami ingin membangun sinergitas dan inovasi bisnis bersama UMKM untuk bangkit dari masa sulit.

“Kami dari Honda sangat antusias dalam program ini. Kami senang bisa berkolaborasi dengan UMKM Jagoan di kota Makassar dan Gowa untuk mencapai tujuan yang mulia yaitu kelancaran bisni di masa pandemic. Dengan bertambahnya merchant pada aplikasi motorkuX, aplikasi ini jadi semakin memanjakan penggunanya,” ujarnya.

Selain itu, fitur utama pada aplikasi ini akan mempermudah, dan menjamin konsumen setianya selalu mendapatkan perawatan kendaraan dengan baik, MotorkuX, aplikasi dari Astra Motor yang memiliki berjuta manfaat ini pun menghadirkan layanan servis motor di rumah. Jadi tunggu apalagi, yuk buruan download aplikasi MotorkuX di Google Aps atau ApsStore”, sambung Gangga.

Aplikasi Motorku X memiliki fitur lengkap seperti informasi katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris, katalog sparepart, informasi tips serta berita Honda terbaru. Aplikasi Motorku X juga terhubung dengan Fasilitas layanan darurat Honda Care, konsumen Honda tinggal memilih layanan darurat maka bisa langsung klik akan terhubung dengan operator Honda Care.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, berikut langkahnya klik icon service, pilih motor, lalu perbaharui kilometer motor, pilih AHASS, pilih jenis service rumah. Benefit lainnya yaitu terdapat beragam promo voucher dan merchant, informasi program spesial cashbcak, perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis atau voucher belanja.

Adapun list merchant Activation MotorkuX yaitu:


BACA JUGA