Ketua DPRD Gowa Bincang Santai Dengan Kapolsek Tombolopao, Bahas PPKM

Senin, 02 Agustus 2021 | 16:03 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Ketua DPRD Kab. Gowa Rafiuddin Raping berkunjung ke rumah Kepala Desa Tabingjai Zubair, Minggu (01/08/2021) siang.

Dilokasi turut hadir Kapolsek Tombolopao Iptu Agus Muthalib didampingi Bhabinkamtibmas Ds. Tabingjai Habel Ap serta Babinsa.

pt-vale-indonesia

Pada kunjungannya itu tampak bincang santai membahasa tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III yang sementara berlangsung.

Pada bincang santai itu, Rafiudding mengungkapkan jika pemberlakuan PPKM Level III itu diharapkan dapat dijalankan dengan baik oleh semua instansi yang terkait sehingga penyebaran Covid-19, dapat teratasi. Pendisiplinan warga terhadap prokes harus maksimal, ungkap Raping.

“Semua kalangan merasakan dampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, namun kita harus tetap dapat mengedukasi warga agar tetap bersabar dan tetap berusaha agar kita semua keluar dari situasi ini”, tambahnya.

Senada dengan Kapolsek mengungkapkan jika pihaknya bersama semua elemen masyarakat termasuk para Tokoh dan unsur pemerintah telah melaksanakan berbagai upaya agar penyebaran Covid-19, dapat teratasi, termasuk sosialisasi dan pendisiplinan warga terhadap Prokes,” jelas Kapolsek.

Diakhir pertemuannya itu, Ketua DPRD mengungkapkan harapannya agar penyebaran Covid-19, segera dapat teratasi agar semua pembangunan diberbagai sektor dapat berjalan dengan baik.(*)

Tags:

BACA JUGA