Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi Publik Golkar Sulsel, Zulham Arief mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bidang MPO yang digelar DPP Partai Golkar secara virtual, Rabu (04/08/2021)/Ist

Kader Golkar Sulsel All Out Sosialisasikan Airlangga Hartarto

Rabu, 04 Agustus 2021 | 18:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — DPP Partai Golkar menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO). Kegiatan yang berlangsung secara virtual pada Rabu (04/08/2021).

Rapat dipimpin Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini, Meutya Hafid. Kemudian dihadiri seluruh pengurus Bidang Media dan Penggalangam Opini DPD I Partai Golkar seluruh Indonesia.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin mengakatan Bidang Media dan Penggalangan Opini merupakan ujung tombak partai dalam menaikkan elektoral Golkar terkhusus nama Ketua Umum Airlangga Hartarto. Untuk itu, ia memiminta seluruh kader untuk wajib aktif dan menjalankan seluruh program yang telah dicanangkan DPP.

“Seluruh kader dari semua elemen wajib memasang billboard ketua umum di daerahnya. Desainnya harus sama. Kenapa kita tonjolkan ketua umum karena kita ingin mensosialisasikan dan menaikan popularitas ketua umum,” katanya.

Anggota Komisi I DPR itu menjelaskan, instruksi memasang bilboard Ketua Umum Airlangga Hartarto dilakukan hingga akhir tahun 2021. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keterkenalanan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

“Kita nanti evaluasi provinsi-provinsi mana saja yang aktif dan tidak aktif dalam menjalankan program yang harus kita kerjakan bersama,” jelasnya.

Sementara Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi Publik Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan, sesuai arahan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, kader wajib berkomitmen memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto. Itu sebagai presiden pada Pemilu 2024 nanti.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan usaha-usaha kader Golkar Sulsel yang telah berjalan. Diantarnya kinerja Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Golkar Sulsel. Saat ini MPO Sulsel telah mendata dan memonitoring pemasangan media luar ruang berupa billboard dan videotron yang dipasang pada seluruh titik di Sulsel.

“Ini merupakan wujud komitmen kami. Kita sudah melihaat di beberapa ruas jalan pada beberapa kota dan daerah di Sulsel sudah tersebar billboard pak ketum. Kita tidak berhenti, pemasangan billboard terus berlanjut. Kita akan kuningkan Sulawesi Selatan,” tegasnya.

Sekretaris AMPG Sulsel ini menambahkan, sosialiasi Airlangga Hartarto tidak stagnan. Pada setiap kesempatan, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe selalu memperkenalkan Airlangga Hartato tidak hanya sebagai ketua umum partai Golkar. Namun juga Airlangga sebagai Menko Perekonomian dan Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN).

“Pak ketua Bapak Taufan Pawe selalu perkenalkan pak Airlangga pada masyarakat sebagai orang terdepan dalam memberantas pendemi ini dan pemulihan ekonomi. Dimana pada setiap kebijakannya banyak membantu masyarakat seperti bantuan UMKM, modal usaha, dan program stimulus lainnya,” jelasnya.

Alumni Fakultas Hukum Unhas Ini menegaskan, jika kader Golkar Sulsel solid dan all out mengantarkan Airlangga Hartato presiden Indonesia selanjutnya, dan memenangkan Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel 2024.

“Harga mati kader Golkar Sulsel untuk Pak Airlangga Presidenku dan Bapak Taufan Pawe Gubernurku,” pungkas pria asal Takalar ini.(*)


BACA JUGA