Ketua Komisi C DPRD Makassar, Abdi Asmara/Int

Usai Berenang di Pulau, Ketua Komisi C DPRD Makassar Abdi Asmara Tutup Usia

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 12:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kabar duka menyelimuti DPRD Kota Makassar. Ketua Komisi C Bidang Pembangunan, Abdi Asmara telah tutup usia pada Sabtu (07/08/2021).

Informasi itu disampaikan Kasubag Humas DPRD Kota Makassar, Taufik Natsir. Ia menyebut bahwa Abdi Asmara meninggal usai berenang.

“Innalillahiwainna ilaihi rodjiun telah berpulang legislator senior Demokrat Abdi Asmara, kabar habis berenang di pantai tadi pagi. Semoga husnul khotimah,” tulis Taufik di grup WhatsApp.

Legislator asal Partai Demokrat ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Stella Maris untuk diberikan perawatan. Akan tetapi belum bisa tertolong.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Amalia Malik. Ia mengaku tak menyangka dengan informasi tersebut.

“Bapak Abdi Asmara baru ini meninggal tenggelam. Saya tidak bisa bicara karena kemarin dia pegang tanganku di DPRD. Dia bilang bu saya titip anakku di SMP 6,” kata Amalia melalui pesan suara di WhatsApp.

Informasi yang beredar, Abdi Asmara tengah berenang di Pulau Gusung. Ia ditemani legislator lain di DPRD Makassar, diantaranya Muchlis Misbah, A Pahlevi, Arifin Dg Kulle, Nasir Rurung.(*)


BACA JUGA