Jelang Ulang Tahun ke-2, Mercure Nexa Pettarani Tawarkan Promo Spesial

Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jelang ulang tahun yang ke-2 pada 17 Agustus 2021 mendatang, Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan promo spesial bagi masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya. Promo kamar dan sarapan bertajuk Worry Less Staycation ditawarkan mulai dari Rp 598.800 nett / kamar / malam.

Dengan promo ini tamu dapat memilih untuk menginap di 4 tipe kamar yang disediakan mulai dari Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Executive Suite tanpa rasa khawatir karena penerapan protokol kesehatan berlabel ALLSAFE dan CHSE yang konsisten diterapkan oleh manajemen hotel.

pt-vale-indonesia

“Dengan semangat memasuki ulang tahun Hotel Mercure yang ke-2 dan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-76 kami berikan tambahan penawaran menarik yaitu free upgrade kamar bagi tamu yang juga berulang tahun di tanggal 17 Agustus nanti,” ungkap Rury Mashuri selaku General Manager Hotel Mercure Makassar.

Dengan begitu pihaknya ingin tamu yang menginap dapat ikut bersama-sama merasakan kebahagian merayakan ulang tahun di momen yang spesial.

Fasilitas yang ditawarkan Hotel Mercure antara lain kolam renang konsep outdoor berukuran 23 x 6,5 meter  yang tersedia bagi dewasa dan anak-anak. Ada juga fasilitas gym center yang terletak dilantai 3, yang dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh selama menginap. Tamu juga dapat menikmati santapan hidangan bercita rasa lokal dan internasional di Losari Restaurant dan Toraja Cafe yang  menerapkan protokol kesehatan ketat. Tak lupa tamu juga dapat mengeksplore sejumlah lokasi menarik di area hotel yang dapat dijadikan spot berfoto agar tetap eksis di sosial media.

Rury Mashuri mengaku bahwa manajemen tetap optimis untuk meningkatkan okupansi meski adanya perpanjangan PPKM di Kota Makassar melalui promo ini.  Terlebih dengan adanya dukungan dari pemerintah yang memperbolehkan perhotelan sebagai sektor essensial untuk dapat beroperasi dengan syarat menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat.

Ia juga menambahkan bahwa promo kamar Worry Less Staycation ini berlaku selama periode PPKM berlangsung yakni hingga 23 Agustus 2021. Reservasi kamar hanya dapat dilakukan melalui whatsapp di 085256564753, telepon 0411-3605000 atau dengan datang langsung ke hotel. Tamu juga dapat reservasi lebih awal agar tidak kehabisan kuota free upgrade kamar pada tanggal 17 Agustus nanti.(*)